Pages

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

Sabtu, 08 April 2017

Perkuliahan psikologi pendidikan cukup menarik, dosen pengajar menyampaikan materi dengan cara yang mudah dimengerti. Walaupun terkadang bingung karena materi yang dijelaskan sebagian tidak terdapat dibuku cetak, tetapi dosen pengajar membantu dengan memberikan slide mengenai materi yang sedang dipelajari. Dimata kuliah psikologi pendidikan saya mendapatkan pengalaman untuk mengobservasi sebuah sekolah mengenai manajemen kelas yaitu SMP yang menurut saya merupakan pengalaman baru yang sangat menyenangkan untuk saya. Saya berharap kedepannya saya bisa lebih semangat lagi untuk mempelajari psikologi pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS
animasi bergerak gif
;
animasi bergerak gif